Ibu Kota Sepanjang Hari Ini Diprakirakan Berawan dan Cerah Berawan

Kawasan Monas Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA – Enam wilayah di Provinsi DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan pada pagi hari sepanjang Minggu 14 Juni 2020. Saat siang, kondisi tidak akan berubah, dengan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

INFOGRAFIK: Jakarta Bukan Ibu Kota Lagi, DPR Siapkan RUU DKJ

Dikutip dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), enam wilayah di DKI Jakarta itu diprakirakan kembali berawan pada malam dan dini hari. Hanya wilayah Kepulauan Seribu saat dini hari diprakirakan hujan ringan.

Untuk wilayah penyangga Jakarta, seperti Tangerang, Bekasi, dan Depok, juga berawan serta cerah berawan sepanjang hari ini. Selanjutnya, Kota Bogor akan cerah berawan sepanjang Minggu.

Heru Budi Tegaskan Jakarta Masih Menyandang Status Ibu kota Indonesia

Namun, BMKG memberikan peringatan dini agar mewaspadai terjadinya hujan yang disertai angin kencang dan petir di wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Garut, dan Bandung pada waktu siang atau sore hingga dini hari.

Pada enam wilayah DKI Jakarta, suhu akan tercatat 22-34 derajat celsius. Sementara itu, kelembapan berkisar 60-90 persen.

Terpopuler: Status Ibu Kota Jakarta, Misteri Harga Telur hingga Puncak Arus Mudik
Monumen Nasional, Jakarta.

Tok! DPR Sahkan RUU DKJ Jadi Undang-undang, Jakarta Tak Lagi Berstatus DKI

DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) jadi undang-undang dalam Rapat Paripurna, Kamis, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024