Jumat Pagi Jakarta Diprediksi Cerah Berawan, Malam Hujan Ringan

Petugas BMKG melakukan pemantauan cuaca (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di seluruh wilayah Jakarta pada pagi hari ini, Jumat, 19 Juni 2020, berawan dan cerah berawan. Tiga wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Sementara wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi cerah berawan.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Pada siang nanti, sebagian besar wilayah di DKI diperkirakan berawan. Hanya dua wilayah yakni Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang diprediksi turun hujan dengan intensitas sedang.

Kemudian, pada malam hari, BMKG memprediksi cuaca di Jakarta mayoritas hujan dengan intensitas ringan. Hanya dua wilayah yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi berawan. Untuk dini hari, seluruh wilayah di Jakarta diprediksi berawan.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Sementara untuk wilayah di sekitar Jakarta yakni Bekasi pada pagi dan siang hari diprediksi cerah berawan. Pada malam dan dini hari diprediksi berawan.

Cuaca di Depok diprediksi pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan dan malam serta dini hari diprediksi berawan.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Kota Bogor. Cuaca di daerah itu diprediksi pada pagi hari cerah berawan, siang dan malam hujan ringan, dan dini hari berawan.

Untuk wilayah Kota Tangerang pada pagi dan siang hari ini diprediksi hujan ringan. Pada malam dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024