Berenang di Pintu Air Pesanggrahan, Anak 10 Tahun Tenggelam

Seorang anak tenggelam di Pintu Air Kali Pesanggrahan, Kembangan, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVAnews/ Andrew Tito.

VIVAnews - Seorang anak tenggelam saat berenang di Pintu Air Kali Pesanggrahan, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa, 23 Juni 2020, sekitar pukul 15:00 WIB.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Kasie Operasional Damkar Jakarta Barat, Eko Sumarno, mengaku sudah mengerahkan anggotanya untuk mencari bocah malang tersebut. Dengan menggunakan perahu karet, petugas Damkar menyusuri aliran kali itu.

"Korban atas nama Irfan umur 10 tahun. Saat kejadian, korban bersama lima temannya sedang berenang di Pintu Air Kali Pesanggrahan. Namun, korban terbawa arus pusaran kali dan tenggelam," ujar Eko saat dikonfirmasi.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Sementara itu, di lokasi, Danton Damkar Kembangan, Joko Susilo, mengatakan proses pencarian korban sore ini dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi.

"Karena situasi tidak memungkinkan untuk dilakukan pencarian malam hari, maka besok pagi akan kami lanjutkan," ujar Joko.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Joko mengatakan derasnya arus dan pusaran air di Pintu Kali tersebut menjadi kendala dalam proses pencarian tersebut. "Jadi memang arusnya deras sehingga menyulitkan pencarian," ujarnya.

Salah seorang warga yang menjadi saksi mata mengatakan sebelum kejadian korban bersama empat orang temannya berenang di pintu air tersebut. Beberapa menit kemudian teman-teman korban berteriak memanggil nama korban dan meminta tolong ke warga sekitar bahwa korban sudah tenggelam, hilang dan hanyut.

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024