Pagi Ini, Arus Penumpang di Stasiun Citayam Ramai Lancar

Rangkaian KRL Commuter Line melintas dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA – Arus penumpang di sejumlah stasiun kereta rel listrik (KRL) commuter line, di sekitar DKI Jakarta, Selasa, 7 Juli 2020 pagi, ramai lancar.

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

Dikutip dari akun resmi PT Kereta Commuter Indonesia, @CommuterLine, di Stasiun Citayam, pada pukul 04.30 WIB, flow penumpang terpantau ramai di Zona 2 Hall Dalam Timur dan Hall Dalam Barat Depan Underpass.

Kemudian di Stasiun Depok, flow penumpang terpantau lancar, pada pukul 04.30 WIB. Begitu juga arus penumpang di Stasiun Bogor terpantau lancar, pukul 04.30 WIB.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

"Kami imbau utk senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan & mematuhi marka Physical Distancing yg tersedia serta mengatur kembali waktu perjalanan," tulis akun @CommuterLine.

Akun @CommuterLine juga mengumumkan, untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai yang berisiko menjadi media penyebaran Covid-19, maka mulai Senin 13 Juli 2020 dan di setiap hari Senin, Stasiun Bogor dan Cilebut khusus melayani transaksi dengan menggunakan Kartu Multi Trip (KMT), Kartu Bank, LinkAja.

Viral, Cekcok Antara Penumpang KRL Gegara Gerbong Wanita Dimasuki Puluhan Pria

Sebelumnya, pada Senin, 6 Juli 2020 pagi, antrean panjang terjadi di Stasiun Bogor. Para penumpang mencurahkan keluhannya di media sosial Twitter. Antrean penumpang telah memenuhi parkiran Stasiun Bogor. 

Ilustrasi perlintasan kereta api

Gara-gara Penumpang Masak Nasi, Listrik Kereta Api Mati dan Bikin Gelap Total

Dalam beberapa kasus, penumpang di dalam kereta api ternyatamenggunakan colokan listrik di gerbong kereta untuk keperluan yang seharusnya tidak dilakukan, seperti memasak

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024