Detik-detik Penemuan Jasad Editor Metro TV di Pinggir Tol

Jasad wartawan Metro TV Yodi Prabowo ditemukan di pinggir jalan tol
Sumber :
  • Vicky Fazri/VIVA.co.id

VIVA – Polisi membeberkan detik-detik penemuan jasad editor Metro TV, Yodi Prabowo, yang ditemukan di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Awalnya, pada Rabu 8 Juli 2020 sekira pukul 02.00 WIB empat orang saksi melihat sepeda motor Honda Beat berkelir putih dengan nomor polisi B 6750 WHC terparkir di warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin.

Namun, saat itu tidak ada siapapun di sana. Alhasil, saksi yang merupakan warga sekitar ini melapor ke pihak Polsek Pesanggrahan. Warga takut kalau sepeda motor itu ternyata adalah curian atau semacamnya.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Saksi menghubungi, melapor untuk membawa sepeda motor ke Polsek Pesanggrahan," kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir saat dikonfirmasi, Jumat 10 April 2020.

Kemudian, pada Jumat 10 Juli 2020, sekira pukul 11.00 WIB ada tiga orang anak kecil yang bermain layangan di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, teriak ketakutan.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Saat ditanya warga, mereka teriak karena melihat sesosok mayat laki-laki yang tak lain adalah Yodi tergeletak di sana.

Warga yang mendapat laporan dari tiga bocah ini kemudian bergegas melihat tempat tersebut untuk memastikan. Setelah melihat, benar saja Yodi ditemukan sudah tidak bernyawa di sana. Kemudian, warga menghubungi Polsek Pesanggrahan untuk ditindak lanjuti.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata sepeda motor tak bertuan yang ditemukan pada Rabu lalu adalah milik Yodi. Hal itu dipastikan dari temuan Surat Tanda Nomor Kendaraan sepeda motor yang ada di dompet Yodi. Kemudian, polisi juga menemukan kartu Anjunga Tunai Mandiri miliknya, kemudian uang sebesar Rp40 ribu juga tas korban.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya