Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terbakar, Api Diduga dari Obat Nyamuk

Rumah yang terbakar di Bekasi, ibu dan dua anaknya tewas terpanggang.
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA - Ibu dan dua anaknya tewas terbakar saat kebakaran melanda rumahnya di Perum Griya Jatimurni Blok D nomor 11 RT 04 RW 05, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Peristiwa itu terjadi Senin, 13 Juli 2020. Korbannya seorang ibu bernama Tri Ambarwati (48). Kemudian dua orang anaknya bernama Liko Rahen (20), dan NL (14).

"Kejadian itu sekitar pukul 03.00 dini hari, api sudah berkobar di dalam rumah korban," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing, Senin, 13 Juli 2020.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

Baca juga: Jadi Korban Ledakan Gas 3 kg, Kakak-Beradik Dimakamkan Berdampingan

Erna menceritakan, mulanya Tri terbangun dari tidurnya sekitar pukul 03.00 WIB. Tiba-tiba dia melihat api dari springbed yang berada di ruang keluarga. "Lalu ibunya itu membangunkan anaknya Liko," kata Erna.

Bekas Hunian Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali Ludes Terbakar

Selanjutnya, lanjut Erna, Liko berusaha mencari bantuan untuk memadamkan api. Rupanya, ketika kembali ke dalam rumah, api sudah membakar seisi bangunan. "Akhirnya ibunya bersama kedua anaknya terjebak amukan api di dalam kamar. Tiga korban meninggal dunia," kata Erna.

Untuk memadamkan api, kata Erna,  enam mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi. Dugaan sementara kebakaran itu dipicu karena obat nyamuk bakar. "Kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024