Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Tewas Gantung Diri

Ilustrasi Tali Gantungan
Sumber :
  • thecreativeforum.com

VIVA – Seorang pria berinisial BS di Kalideres, Jakarta Barat, ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya, Selasa pagi, 14 Juli 2020. Pria itu nekat mengakhiri hidup diduga karena mengalami sakit cukup lama dan tidak kunjung sembuh.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet R, mengatakan, insiden bunuh diri itu terjadi di sebuah perumahan di kelurahan Kalideres. Pria Malang itu ditemukan pertama kali oleh kakak kandungnya di kamar mandi rumah.

"Ketika ditemukan korban sudah tergantung di plafon pintu kamar mandi," ujar Slamet ditemui di Mapolsek Kalideres Jakarta Barat, Selasa 14 Juli 2020.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Terlihat sebuah kursi di dekat jasad pria itu yang sudah tergantung. Diduga kursi itu dipakai untuk melancarkan aksi bunuh diri. 

Slamet menjelaskan, motif sementara korban mengakhiri hidupnya karena tidak kuat menahan sakit yang dideritanya. "Kemungkinan korban bunuh diri karena penyakitnya," ujar Slamet.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Usai ditemukan tewas, pria berusia 48 tahun itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk penyelidikan lebih lanjut. (art)

Baca juga: Viral, LKS SMP di Kota Padang Bergambar Calon Gubernur Sumbar

Ilustrasi bunuh diri.

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!

Banyak faktor yang mendorong seseorang untuk melakukan tindakan bunuh diri atau suicide mulai dari masalah asmara, himpitan ekonomi hingga depresi yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024