Saksi Ungkap Detik-detik Pria Lompat dari Ketinggian di Mal Detos

Lokasi kejadian pria lompat dari ketinggian Mal Detos
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Sejumlah polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa keterangan beberapa saksi terkait aksi dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria, di area pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos), pada Jumat 17 Juli 2020.

Atap Mall Lippo Kemang Ambruk, Sejumlah Pengunjung Terluka

Dari keterangan salah seorang saksi, sebelum terjun dari lantai satu, pria berinisial BR itu sempat terlihat linglung, bersandar di pagar dekat eskalator (tangga berjalan).

“Kata saksi, korban sempat naik ke atas seperti orang bingung, mondar-mandir kanan kiri, balik lagi dia sudah di pojokan eskalator. Tiba-tiba langsung loncat. Saksi langsung nengok sana, karena bunyinya cukup keras,” kata Kasubag Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Eli Pandiansari.

Viral Pengunjung Mal Terjepit Troli saat Naik Eskalator

Baca juga: Pria Lompat dari Mal Detos Hantam Lantai Gegerkan Depok

Saat itu, posisi korban sudah dalam keadaan telentang. Diduga, sebelum terkapar, korban sempat membentur meja makan dan bangku di area tempat makan. Beruntung nyawanya selamat meski mengalami cedera serius.

Geger Mayat Pria Tergeletak di Lantai Dasar Mal Pluit Village

“Motifnya apa kita belum tahu karena korban masih menjalani perawatan di UGD,” ungkap Eli

Dari hasil pemeriksaan sementara, pria berpenampilan rapi itu adalah warga Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Kasusnya kini dalam penyelidikan Polres Metro Depok. (ren)

Kebakaran melanda pusat perbelanjaan Grand Mall, Kota Bekasi.

Grand Mall Bekasi Kebakaran, 7 Mobil Damkar Diturunkan ke Lokasi

Akibat kebakaran, karyawan dan pengunjung mal berhamburan keluar. Petugas pemadam datang ke lokasi langsung menjinakan api,

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022