Catherine Wilson Positif Sabu

Penampakan Catherine Wilson ditangkap terkait narkoba
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Polisi telah melakukan tes urine terhadap artis Catherine Wilson. Hasilnya, wanita yang akrab disapa Keket itu positif mengonsumsi sabu.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

"Sudah positif methamphetamin atau sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 17 Juli 2020.

Baca juga: Penampakan Catherine Wilson saat Ditangkap Terkait Narkoba

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Namun, Yusri tak merinci sudah berapa lama Catherine mengonsumsi sabu. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, dua paket klip kecil sabu yang disita dari Keket jumlahnya 0,43 gram dan 0,66 gram. Kemudian, ditemukan juga alat hisap sabu alias bong.

Beredar kabar penjual sabu ke Keket juga sudah dicokok. Dia adalah pria berinisial J. Keket sendiri diketahui dicokok pagi ini sekira pukul 10.00 WIB. Dia ditangkap di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Saat dicokok, polisi hanya menangkap Keket seorang diri. (ase)

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024