Bocah yang Tenggelam di Ancol Ditemukan Tak Bernyawa

Ilustrasi penyelamatan orang tenggelam.
Sumber :
  • VIVAnews/ Andrew Tito.

VIVA – Seorang bocah berusia 11 tahun yang tenggelam di Pantai Bahtera Jaya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, berhasil ditemukan Tim SAR gabungan. Saat ditemukan, Yusuf Rahmat dalam kondisi tidak bernyawa.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Komandan Tim SAR Gabungan, Aulia mengatakan, jenazah ditemukan di kedalaman sekitar 4 meter di bawah permukaan laut. Korban berada tidak jauh dari lokasi tenggelamnya. "Penemuannya di dalam air kurang lebih 4 meter. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," ujar Aulia dikonfirmasi, Senin, 20 Juli 2020.

Menurut Aulia, kondisi air yang sedang surut membuat para penyelam bisa dikerahkan ke lokasi. Mereka melakukan pencarian korban dalam radius 200-300 meter dari lokasi kejadian. "Dari mulai kejadian air memang lagi surut naik dan siang ini surut kembali," ujar Aulia. 

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Baca juga: Saksi: Ada 2 Pria Mencurigakan Sebelum Editor Metro TV Ditemukan Tewas

Kemudian, jenazah pun langsung dimasukan  ke kantong jenazah untuk dibawa ke RSUD Koja, Jakarta Utara.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Sebelumnya, bocah 11 tahun, Yusuf Rahmat diketahui tenggelam ketika sedang berenang bersama teman-temannya di Pantai Bahtera Jaya, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu kemarin.

Korban tenggelam sekira pukul 12.00 WIB setelah teman-temannya berteriak minta pertolongan. Namun pada saat itu tubuh korban sudah tidak terlihat lagi dan hilang hingga akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia.

Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024