Asyik Main Layangan di Rel, Seorang Bocah Meninggal Tertabrak KRL

Rangkaian KRL Commuterline saat masa PSBB Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Paramayuda

VIVA – Seorang bocah berinisial F (10) meninggal dunia usai tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan Duri Pulo, Jakarta Pusat, Senin 27 Juli 2020, pukul 17.00 WIB. Akibatnya, ia mengalami luka parah di sekujur tubuhnya.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir Kompol Gunarto mengatakan, F tertabrak kereta saat sedang bermain layangan di dekat rel bersama sejumlah temannya. 

"Iya, saat itu korban bermain layangan di dekat rel tersebut. Pada saat kereta sedang melintas, ia tidak melihat dan mendengar kereta yang lewat, lalu tertabrak," kata Gunarto saat dikonfirmasi. 

Anak Berusia 5 Tahun Meninggal Akibat Tali Layangan, Polisi Buru Pemilik Benang Gelasan

Baca juga: Ayah Yodi Prabowo: Kesimpulan Bunuh Diri Muncul Tiba-tiba

Tengah asyik bermain, ia langsung tertabrak KRL yang sedang melintas. Tubuhnya pun disebut tersangkut di bawah kolong rel.

Melepas Rindu di Festival Layangan Bali 2022

Sesaat setelah tertabrak, sejumlah warga langsung mendatangi korban. Beberapa di antara mereka berteriak histeris melihat jasad bocah malang yang sedang terkapar itu. 

Orangtua korban pun tak kuasa menahan tangis karena anaknya tewas dengan mengenaskan. Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. 

"Kami lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara beberapa saksi masih diperiksa untuk dimintai keterangan," ungkap Gunarto. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya