Kaesang Bocorkan Rahasianya, Pernah Disabet Sarung oleh Jokowi

Kaesang Pangarep dan Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Instagram Kaesang Pangarep

VIVA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep terbilang aktif di media sosial, terutama Twitter. Dia bahkan tidak sungkan untuk menjawab pertanyaan warganet mengenai kehidupan sehari-hari presiden dan keluarganya.

Menteri Bahlil: Politik Sudah Selesai, Harus Saling Memaafkan

Hal-hal kecil mulai dari pekerjaan presiden di kartu tanda penduduk (KTP), hingga urusan pelihara burung ditanyakan warganet ke Kaesang. Kaesang pun santai menjawab. Berikut beberapa pertanyaan kocak yang diberikan ke Kaesang:

akun @BEBlood_ : Mas, klo misal kamu bangunnya susah sama bapak  pernah d lempar bantal g? Kaesang menjawab: Gak pernah, cuma dislepet sarung aja kok

SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya

Selanjutnya akun @AtajulArifin: Mas sering dibangunin disuruh solat subuh g Ama ibu Iriana?
 

"Yang bangunin sholat subuh bapak dengan sabetan sarungnya," ujar Kaesang.

Momen Jokowi-Ma'ruf Amin Salat Id di Istiqlal

Baca juga: Kompol Ronaldo Maradona, Polisi Pengacak-acak Jaringan Narkoba
 

Tak hanya itu, ada pula warganet yang penasaran dengan internet di Istana Negara. Mereka menduga layanan internet di kantor presiden lancar dan cepat. Namun hal tersebut dibantah Kaesang. Dia membocorkan jika akses internet di Istana lelet.

"Koneksi internet di Istana pakai apa mas?" kata akun @INSNadi.

Kaesang menjawab santai. Dia menyebut jika akses internet untuknya dan Jokowi berbeda. "Gak mau kasih tau, lambat soalnya. Wifi-nya pak presiden beda, saya gak dikasih tau password-nya,"  tulis Kaesang.

Ada pula yang menanyakan soal burung peliharaan keluarga Kaesang. Dia menyebut jika Iriana yang rajin merawat burung-burung itu. “Yang suka semprot-semprot burung itu ibu,” kata Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya