Jakarta Diprediksi Cerah Berawan Hari Ini

Cuaca Jakarta cerah berawan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, pada pagi hari ini Rabu 29 Juli 2020, cuaca Jakarta akan cerah, kecuali Jakarta Selatan dan Timur yang cerah berawan.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dilansir dari laman BMKG, pada siang hari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Barat akan cerah berawan.  Sementara Kepulauan Seribu diprakirakan cerah. 
Cuaca cerah berawan berlanjut hingga malam hari. 

Secara keseluruhan, suhu udara Jakarta berkisar 23-34 derajat Celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah dan tertingginya adalah di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Cuaca cerah berawan juga akan terjadi pada Kamis dinihari. 

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Baca juga: Harga Meroket, Antam Beri Saran Bagi yang Ingin Jual-Beli Emas
 
Sementara kelembapan udara berkisar sekitar 60 hingga 80 persen dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara kelembapan tertinggi terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. 

Di wilayah penyangga Jakarta cuaca cerah berawan hingga berawan menghiasi hari Rabu di lokasi-lokasi tersebut. Di wilayah Bekasi, Depok dan Bogor cuaca cerah berawan.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024