Kaesang Umbar Model Gayung di Istana Presiden

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • instagram.com/sangpangarep94

VIVA – Bukan Kaesang Pangarep namanya jika tidak membuat kehebohan di jagat maya. Setelah pengakuannya dikeluarkan dari grup WhatsApp keluarga Presiden Joko Widodo, kali ini Kaesang membocorkan benda-benda yang ada di kantor presiden. Apa itu?

Hasto Bilang Anak Ranting PDIP Minta Ketemu Jokowi Sebelum Sowan ke Megawati

Diunggah di akun Twitter resminya @kaesangp, Rabu 29 Juli 2020, Anak bungsu Jokowi dan Iriana ini memasang sebuah foto unik dengan penjelasan di bawahnya. “Yang penasaran gayung di Istana kaya apa,” tulis Kaesang seperti dikutip VIVA.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Foto tersebut yakni sebuah gayung berwarna pink dilengkapi dengan tempelan kartun bergambar kucing. Sontak saja unggahan Kaesang ini menarik perhatian warganet yang penasaran dengan kehidupan presiden dan keluarganya selama di istana.

Baca juga:  Kisah Kompol Arsya Khadafi Ungkap Kasus Pembunuhn Tersulit

Bunyi Ceramah Khatib di Bantul yang Viral soal Pemilu Curang Picu Jemaah Salat Id Bubar

Banyak pula yang menimpali unggahan Kaesang dengan menanyakan bentuk rice cooker, tirai, piring, keran, hingga shower mandi yang ada di istana apakah mirip dengan kebanyakan milik warganet.

Tak hanya soal benda-benda yang ada di istana, Kaesang juga mengungkapkan jika ibu Iriana sering menegurnya dengan kata-kata yang lazim diucapkan orangtua warganet jika mendengar anaknya batuk.

Minum es terus batuk dikit

Ibuk: ESSSS TEROOOSSSSSSSS

Sakit kepala

Ibuk: ESSSS TEROOOSSSSSSSS

Sakit perut 

Ibuk: ESSSS TEROOOSSSSSSSS

Kaki keseleo

Ibuk: ESSSS TEROOOSSSSSSSS,” tulis Kaesang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya