BMKG: Sebagian Jakarta Dipredikisi Cerah Berawan

Ilustrasi cuaca cerah berawan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, pada pagi hari ini Kamis, 30 Juli 2020, cuaca Jakarta sebagian cerah dan sebagian cerah berawan. 

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dilansir dari laman BMKG, pada siang hari Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah.  Sementara Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan cerah berawan. . 

Secara keseluruhan, suhu udara Jakarta berkisar 23-33 derajat Celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah dan tertingginya adalah di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. 

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Baca juga: Akhyar Nasution Diminta Orang Dekat Istana Mundur di Pilkada Medan

Sementara pada Jumat dinihari, cerah berawan diprakirakan di wilayah Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan berawan. 
 
Sementara kelembapan udara berkisar sekitar 55 hingga 85 persen dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara kelembapan tertinggi terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. 

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024