Niat Bagikan Daging Kurban, Warga Malah Temukan Pria Gantung Diri

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad A.R.

VIVA – Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di rumah kontrakannya, di wilayah Cilodong, Depok, Jawa Barat pada Sabtu 1 Agustus 2020

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Jasad pria yang berinisial A (37) itu diketahui kali pertama oleh tetangganya yang hendak membagikan kupon daging kurban, sekira pukul 10:30 WIB.

"Saat itu saksi sempat bertemu anak korban yang masih berusia 4 tahun. Ketika saksi bertanya, anak korban bilang kalau ayahnya lagi tidur pakai tali," kata Kapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Baca Juga: Sebab Wanita asal Wuhan China Terjun dari Apartemen Mansion Terungkap

Merasa ada yang tidak beres, saksi kemudian memeriksa ke dalam rumah kontrakan tersebut. Dan ternyata pria nahas itu sudah dalam kondisi terbujur kaku, tergantung menggunakan seutas tali.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

"Korban ditemukan dalam posisi tergantung, menggunakan tali tambang warna oranye yang terikat pada besi gantungan burung di kayu plafon rumah kontrakan, dengan ketinggian kurang lebih 3 meter," jelas Ibrahim
        
Saksi yang panik pun kemudian melaporkan kasus ini ke warga sekitar dan polisi. Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas menduga kuat pria tersebut tewas karena murni gantung diri. 

"Penyebabnya diduga masalah keluarga. Menurut informasi yang kami dapat, korban dan istrinya sedang tidak harmonis," tuturnya.

Pun, pihak keluarga langsung memakamkan jenazah korban.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya