Ditemukan Tulang Belulang Diduga Jenazah yang Dicuri di Bekasi

Polisi menunjuk satu lokasi tempat penemuan tulang belulang yang diduga dari jenazah yang dicuri oleh orang tak dikenal di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Misteri hilangnya jenazah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mulai terkuak. Jenazah itu ditemukan dengan kondisi tulang belulang yang ditaruh di dalam karung beras.

Tangis Keluarga Pecah saat Terima 12 Jenazah Korban Kecelakaan Maut KM 58

"Ditemukannya Sabtu, 1 Agustus, dan masih dugaan kalau ini jenazah yang hilang di TPU Karang Bahagia," kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Utara, Kompol Alin Kuncoro, kepada VIVA, Rabu, 5 Agustus 2020.

Jenazah Aji Prabowo yang telah dimakamkan di TPU Desa Karangbahagia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, dilaporkan hilang beberapa waktu lalu. Jenazah itu dimakamkan Maret 2020.

12 Korban Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Japek Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Baca: Kematian Mahasiswi Unram Banyak Kejanggalan, Kuburan Dibongkar

Temuan jenazah yang diduga Aji Prabowo, kata Ali, di rumah Dinas Pemakaman. Lokasinya sekitar lima ratus meter dari TPU. Jenazah yang ditemukan kondisinya tulang belulang. Posisinya di dalam karung beras.

Danramil Aradide Korban Tewas Penembakan OPM Dimakamkan di Nabire

Meski begitu, untuk memastikan tulang belulang itu adalah jenazah Aji, polisi membawanya ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Agar bisa mencocokkan: ada kesamaan tidak dengan jenazah yang sebelumnya hilang," katanya.

Sementara pelaku yang diduga melakukan pencurian masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kecelakaan di kilometer 58 Tol Cikampek atau Jakarta-Cikampek (Japek), Senin 8 April 2024.

Polri: Pengemudi GranMax Kecelakaan Maut KM 58 Alami Microsleep

Hal itu diungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Dugaan awal penyebab kecelakaan setelah dilakukan Traffic Analisyst Accident (TAA).

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024