Bakal Diguyur Hujan, Jakarta Diprakirakan Sangat Lembap Hari Ini

Ilustrasi/Langit mendung di atas Kota Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Hujan bakal mengguyur sebagian Jakarta hari ini. Bahkan, ada potensi hujan disertai petir yang perlu diwaspadai pada sore hingga malam nanti.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (bmkg.go.id), Rabu 12 Agustus 2020, pagi ini seluruh wilayah ibu kota diprakirakan cerah berawan.

Hujan baru akan mengguyur siang hari nanti di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Hujan yang akan turun dengan intensitas ringan.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Baca juga: Kebakaran Besar di Tambora Jakbar, 100 Personel Damkar Dikerahkan

Sementara itu, pada sore harinya awan mendung akan selimuti Jakarta hingga Kamis dini hari. Mendung itu di sebagian wilayah seperti di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan disertai hujan.

5 Potret Dahsyatnya Erupsi Gunung Ruang di Sulut, Muntahkan Lava dan Petir

BMKG memprakirakan, suhu hari ini berkisar 24 hingga 33 derajat celsius. Dengan tingkat kelembapan 55 hingga 100 persen atau sangat lembap.

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan pada hari ini sebaiknya membawa payung atau jas hujan. Antisipasi itu agar ketika hujan turun, aktivitas Anda tidak terganggu. (art)

Angin puting beliung terpantau di perairan Bangkalan, Madura

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Angin puting beliung terpantau berputar hebat dan menerjang perairan selat Madura, tepatnya di wilayah pesisir barat Kabupaten Bangkalan, Madura, pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024