Avanza dan Metro Mini Saling Salip, Pengendara Motor Jadi Korban

Suasana di lokasi usai kecelakaan antara Metro Mini dan Avanza
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1435 TFW ringsek bagian belakang karena tertabrak sebuah bus Metro Mini pada Minggu pagi, 6 September 2020. Mobil itu hendak mendahului Metro Mini yang sedang melaju kencang dari arah Cilandak menuju kebun binatang Ragunan.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Pengendara roda dua pun ikut jadi korban dalam kecelakaan ini. Lokasi kejadian berada di jalan RM Harsono Ragunan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Salah satu saksi, Muhammad Akbar (55) mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB saat dia sedang berjualan kopi keliling.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Baca juga: Kecelakaan Beruntun, Alphard Hantam Truk Terguling di Tol JORR

Dia bercerita, saat itu ada sebuah mobil Avanza dari arah Cilandak hendak menyalip Metro Mini yang sedang melaju agak kencang di ruas jalan RM Harsono menuju Ragunan.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Tabrakan terjadi setelah menyalip. Sontak, seorang pengendara sepeda motor juga ikut tertabrak.

“Avanza nyalip ada Metro Mini agak kencang terus nabrak, terus ada motor juga ketabrak,” kata Akbar ketika ditemui di lokasi.

Saat ini, pengendara sepeda motor yang tertabrak sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna diobati lebih lanjut.

“Soalnya berdarah-darah tadi,” kata Akbar.

Dari pantauan tim VIVA di lokasi, mobil Avanza itu ringsek di bagian belakang usai diseruduk Metro Mini. Selain itu, ada bercak darah di lokasi. Kondisi saat ini lalu lintas sudah kembali lancar.

Pihak kepolisian pun telah melakukan pemeriksaan terhadap semua pihak yang terlibat kecelakaan dan dibawa ke unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya