Apotek Titi Murni Mau Dirampok, Dua Pelaku Ditangkap dan Tiga Buron

Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

VIVA – Apotek Titi Murni di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat disasar komplotan perampok, Minggu 6 September 2020. Beruntung tidak ada barang yang sempat digondol para pelaku.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

“Percobaan pencurian. Barang belum ada yang diambil sudah tertangkap,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Heru Novianto kepada wartawan, Senin 7 September 2020.

Baca juga: Ganjil Genap di Jakarta Diperpanjang Lagi? Ini Penjelasan Anies

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

Sementara itu, Kapolsek Senen, Komisaris Polisi Ewo Samono menambahkan, ada dua terduga pelaku yang berhasil diamankan, yaitu MS dan YS. Sementara itu, ada tiga pelaku yang melarikan diri.

Polisi bergerak cepat ke lokasi pascamenerima laporan warga yang curiga ada beberapa orang hendak membobol pintu apotek. Saat ini, lanjut Ewo, polisi masih melakukan pemeriksaan kepada kedua pelaku yang dicokok dan mengejar tiga pelaku buron lainnya.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher

“Polsek Senen mendapatkan laporan dari para saksi bahwa di lokasi sedang dicurigai beberapa orang sedang melakukan aksi kejahatan,” ujar dia. 

Para pelaku yang berhasil ditangkap itu ternyata merupakan kelompok pembobol rumah. “Tiga orang pelaku berhasil melarikan diri. Para pelaku membobol apotek dengan cara merusak pintu," tuturnya. (art)

Istimewa

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Viral melalui sebuah unggahan yang menampilkan dua orang membawa kabur mobil truk milik ekspedisi kirim barang di kawasan Cilandak, Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024