Hilang Kendali, Mobil Tabrak 3 Orang di Tanah Abang

Ilustrasi tanda lokasi kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Sebuah mobil Nissan March menabrak 3 orang di Jalan Warung Ayu, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tabrakan ini diduga terjadi karena pengendara hilang kendali saat melintasi jalan tersebut.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi, mengatakan ketiga korban tersebut merupakan pejalan kaki, pedagang ketoprak yang ditabrak bersama gerobaknya, dan seorang pengendara sepeda motor. Mobil tersebut bernomor polisi B 1088 PVJ ini dikendarai oleh warga berinisial SK.

"Mobil tersebut sedang melintas dari arah timur ke barat," kata Lilik, saat dikonfirmasi Wartawan, Senin 14 September 2020.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Baca juga: Avanza dan Metro Mini Saling Salip, Pengendara Motor Jadi Korban

Lilik menuturkan bahwa kejadian berawal di jembatan layang Jalan KH Mas Mansyur. Saat sampai di turunan jalan layang Karet, tepatnya di depan Warung Padang, pengemudi hilang kendali dan menabrak 3 orang.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

"Ia sempat menabrak pejalan kaki, sebuah gerobak, dan beberapa motor yang sedang parkir di pinggir jalan. Kejadiannya sore tadi, sekitar pukul 17.30 WIB," ujarnya.

Lilik menambahkan para korban adalah Agung Sutrisno (28), Abdul Kodir (pedagang ketoprak), dan Faisal Yusuf (46). Ketiga korban tersebut saat ini telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Saat ini, aparat kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya