Anies Imbau Warga Tak Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka Sekda DKI

Saefullah / Sekda DKI Jakarta
Sumber :
  • Instagram/aniesbaswedan

VIVA – Pihak keluarga mengimbau kepada semua masyarakat agar tidak mengirim karangan bunga ke rumah duka almarhum Sekretaris Daerah Provinsi DKI, Saefullah. Hal itu disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

"Meneruskan amanah dari Ibu Hj. Rusmiati Saefullah, istri almarhum Pak Sekda, keluarga berpesan tidak perlu mengirim karangan bunga ke rumah duka," kata Anies di Jakarta, Rabu, 16 September 2020.

Anies menyampaikan pesan dari keluarga almarhum bahwa lebih baik dana untuk karangan bunga sebaiknya disumbangkan atau disedekahkan saja atas nama alamarhum Saefullah.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Keluarga menyampaikan harapan agar uang yang sedianya digunakan untuk karangan bunga lebih baik dijadikan sedekah dan diniatkan atas nama almarhum Pak Sekda," ujarnya.

Anies menyebutkan, Sekda DKI Saefullah merupakan orang yang baik, saleh, dan bekerja keras dalam mengemban amanah.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

"Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi saleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita," katanya.

Karena itu, mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tersebut mengajak kepada semua masyarakat untuk mendoakan almarhum dan melaksanakan salat gaib.

"Mohon doakan bagi semua, segera ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum," tutur Anies. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya