PSBB Jakarta Remaja Tawuran di Pulogadung, Satu Menemui Ajal

Tawuran remaja di Jalan Perintis Kemerdekaan makan korban jiwa
Sumber :
  • VIVA/Kenny Putra

VIVA – Seorang remaja tewas usai menderita luka bacok akibat melakukan aksi tawuran di Jalan Perintis Kemerdekaan,Pulogadung, Jakarta Timur pada Jumat 18 September 2020 dini hari. 

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Dari penuturan warga, lokasi tersebut sering dijadikan tempat tawuran antar kelompok remaja. Namun baru kali ini tawuran antarkelompok remaja memakan korban jiwa. Padahal di Jakarta sedang diberlakukan PSBB untuk menekan penularan virus Corona COVID-19.

"Dulu di sini anak belakang enggak nyampe meninggal. Tadi malam kejadian lagi sekitar jam 5.30 pagi tapi kejadian persis saya kurang tahu saya kan bukan lihat langsung, tiba-tiba udah ramai," kata warga sekitar bernama Ari pada Jumat 18 September 2020.

Korban Tewas Akibat Penembakan di Gedung Konser Moskow Bertambah Jadi 140 Orang

Baca juga: 4 Kota di Indonesia Penyumbang Kematian Terbanyak akibat COVID-19

Korban yang merupakan warga setempat itu sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun saat dalam perjalanan, korban akhirnya tewas. Jenazah korban lansung dimakam pada Jumat siang.

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

"Udah dimakamkan tadi habis jumatan salat Jumat di sini kan ada jenazahnya abis salat itu langsung disalat jenazah," kata Ari lagi.

Lokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan tersebut sering dijadikan arena tawuran antarwarga. Oleh karena itu warga yang merasa terganggu berharap agar Kepolisian sering melakukan pengawasan di daerah tersebut agar mencegah potensi tawuran yang berbahaya itu.

Buket bunga di depan gedung konser berdarah Crocus City Hall di Moskow

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Komite Investigasi Rusia, pada Rabu, 27 Maret 2024, menerbitkan daftar nama yang mengidentifikasi 140 orang yang dipastikan tewas insiden penembakan di gedung konser

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024