Kabar Duka, Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia karena COVID-19

Ilustrasi: turut berduka cita meninggal dunia
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Virus corona atau COVID-19 kembali merenggut nyawa seorang pejabat pemerintahan. Kali ini Camat Kelapa Gading, M. Hermawan diketahui meninggal akibat virus ini.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya M. Hermawan, Sabtu, 19 September 2020 ini disampaikan sendiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan tertulis yang diinformasikan ke media.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun. Kembali kabar duka. Bapak M. Hermawan, Camat Kelapa Gading wafat pada pukul 11.50, 19 Sept 2020 di RSPI Sulianti Saroso," kata Anies.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Baca juga: 22 Pegawai Dinkes DKI Positif COVID-19, Kantor Disterilisasi 3 Hari

Anies meminta kepada masyarakat untuk mendoakan almarhum. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga menyerukan agar warga melakukan salat gaib untuk almarhum.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

"Mohon doa dari semua untuk almarhum, dan mari segerakan ambil wudhu, selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum bersama keluarga di rumah masing-masing," ujar Anies.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga kehilangan Sekretaris Daerah Saefullah yang meninggal akibat virus ini. Saefullah meninggal pada Rabu, 16 September 2020.

Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024