Kronologi Truk Tabrak Pengemudi Motor Wanita hingga Tewas

CCTV perlihatkan kecelakaan
Sumber :
  • VIVA / Kenny (Jakarta)

VIVA – Sebuah truk menabrak lima kendaraan di Jalan Teratai Putih Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur terekam CCTV. Kecelakaan terjadi pada Sabtu 19 September 2020 siang. Truk dengan pelat nomor A 9281 AZ yang bermuatan bata hebel menabrak tiga mobil dan dua motor.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Dari rekaman CCTV, terlihat kondisi jalan saat itu ramai lancar dalam kecelakaan beruntun tersebut. Kemudian, truk melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak sepeda motor berpelat nomor B 3573 TPV lebih dulu.

Baca juga: Penabrak 3 Orang di Tanah Abang jadi Tersangka, Tapi Tak Ditahan

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Sementara itu, menurut saksi mata, truk melaju kencang dari arah Jalan I Gusti Ngurah Rai menuju ke arah Pasar Perumnas Klender. Tiba-tiba truk hilang kendali dan menabrak kendaraan di depannya. 

"Kejadiannya pas saya lagi goreng. Itu yang nabrak truk. Kayaknya sih kencang ya dari arah perempatan," ujar Ukang, saksi mata, Minggu 20 September 2020.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Dari rekaman CCTV terlihat, motor yang menjadi korban tabrakan tersebut dikemudikan seorang perempuan dengan mengenakan rompi ojek online. 

"Setahu saya motor yang ditabrak ada dua, itu ojol semua, satunya yang pertama ditabrak dan meninggal itu, yang ibu-ibu. Truk nabrak ojol kemudian nabrak mobil box dan mobil Avanza. Baru nabrak ojol satu lagi," tutur Ujang. 

Selain itu, kerusakan terlihat pada sejumlah gerobak jualan warga yang berada di bahu jalan. Saat ini, kasus tabrakan tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya