Berusaha Menyalip, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cipondoh

Warga berkerumun di lokasi kecelakaan driver ojol.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Akibat berusaha menyalip truk yang ada di depannya, seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) tewas seketika. Dia tergelincir dan terlindas ban depan kanan truk di jalan Ahmad Dahlan Cipondoh, Senin dini hari, 21 September 2020.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Kejadian tersebut sontak membuat warga heboh dan berkerumun di lokasi kejadian.

Salah seorang seorang saksi mata di lokasi, Yamin (56) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat kondisi jalan tidak terlalu ramai. Sebuah truk kemudian melintas dati arah Cipondoh menuju Cikokol melaju dengan kecepatan sedang.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

“Motor sama truk dari arah Cipondoh ke Cikokol, si motor ini nyalip dari kanan. Enggak tau kenapa motor jatuh di depan truk, pengemudinya kelindes” ujar Yamin ditemui di sekitar lokasi.

Baca juga: Gedung Kemensos Kebakaran Senin Dini Hari, Api Berhasil Dipadamkan

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Warga lainnya, Ahmad mengatakan, tepat di lokasi kecelakaan tersebut ada sebuah lubang yang cukup besar. Diperkirakan, pengendara ojol tersebut berusaha menghindari lubang saat menyalip truk namun terjatuh yang kemudian tergilas.

“Ada lubang kan di situ, gede juga lubangnya,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi ojol yang belum diketahui identitasnya itu tewas dengan luka parah di bagian kepala. Kondisi helm remuk bersama sebagian besar bagian atas kepalanya.

Sementara itu, sopir truk berhasil diamankan warga yang kemudian diserahkan ke pihak kepolisian.

“Warga berkerumun banyak sekali. Tetapi sudah dalam penanganan pihak Kepolisian. Saya saat lewat truknya dan kendaraan ojol sudah diamankan Polsek Cipondoh. Driver ojol tak membawa penumpang, sendirian dia,” ujar Ahmad. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya