Jakarta Diguyur Hujan, Pohon Besar Tumbang Timpa Mobil hingga Ringsek

Mobil Tertimpa Pohon di Menteng Usai Hujan Deras
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Hujan deras yang melanda Jakarta sejak Senin sore, 21 September 2020, membuat banjir dan pohon tumbang di beberapa lokasi. Bahkan sebuah mobil dengan nomor polisi B 2359 PFB, ringsek hampir rata dengan tanah karena besarnya pohon yang menimpa.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Dikutip dari akun TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, terlihat sebuah mobil minibus berwarna putih, penyot hampir tidak berbentuk. Pohon besar menimpanya. Tampak pohon itu tercabut dan seketika menimpa mobil putih tersebut. Tidak dilaporkan apakah ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

"Telah terjadi Pohon tumbang Menimpa Kendaraan Roda 4 di Jalan Sumenep Menteng Jakarta Pusat, sudah dalam penanganan petugas, Situasi arus lalu lintas terpantau ramai lancar," tulis akun TMC Polda seperti dikutip VIVA, Senin 21 September 2020.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

Sementara itu, karena hujan yang cukup deras, sejumlah lokasi mengalami genangan air. Pantauan VIVA, genangan air sekitar 20 sampai 25 sentimeter sempat terjadi di underpass Karet Bivak, Jakarta Pusat. Namun, pada pukul 21.20 WIB, genangan air sudah surut dan bisa dilalui pengendara sepeda motor. 

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Baca juga: Daftar Titik Banjir di Jakarta Malam Ini

Genangan air setinggi 20 cm juga sempat terjadi di perempatan Hek, Kramatjati, Jakarta Timur. Genangan kini menyusut sekitar 10 cm.

Dikutip dari TMC Polda Metro Jaya, genangan air juga terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, samping Polda Metro Jaya arah Bundaran Senayan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya