Camat Pasar Kemis Positif COVID-19, Kantor Ditutup 3 Hari

Petugas medis melakukan tes COVID-19. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Kenny Putra

VIVA – Camat Pasar Kemis, Chaidir, dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, Chaidir tengah menjalani perawatan di RSUD Tangerang.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmizi mengatakan, yang bersangkutan terkonfirmasi positif setelah menjalani swab test beberapa hari yang lalu.

"Betul, camat Pasar Kemis positif COVID-19 dan kini sedang menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Tangerang," katanya, Selasa, 22 September 2020.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Baca juga: PSBB Pengendalian COVID-19 di Tangerang Raya akan Diperpanjang Terus

Lantaran itu, tim gugus tugas Kabupaten Tangerang pun menghentikan sementara aktivitas di Kantor Kecamatan Pasar Kemis selama tiga hari.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Aktivitas di kantor tersebut dihentikan sementara karena kantor akan ditutup selama tiga hari untuk disterilisasi dengan cara penyemprotan cairan disinfektan," ujarnya.

Lanjut Hendra, pihaknya turut melakukan tracing kepada pegawai yang ada di kantor tersebut melalui swab test. "Pegawai sudah kita lakukan swab test, dan hari ini hasilnya keluar," ujarnya.

Untuk diketahui, kasus terkonfirmasi COVID-19 di Kabupaten Tangerang saat ini mencapai 1.265 pasien, dengan angka kesembuhan 825 pasien dan meninggal dunia sebanyak 36 pasien.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya