Obama Melintas, Tol Dalam Kota Ditutup

Jalan Tol Dalam Kota
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Jalan Tol Dalam Kota baik dari arah Semanggi menuju Pancoran atau sebaliknya ditutup total sejak pukul 08.47 WIB. Penutupan dilakukan karena rombongan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan melintas dari arah Masjid Istiqlal menuju kampus Universitas Indonesia.

Penutupan juga terjadi di ruas yang menuju Tol Jagorawi dari arah Pancoran. Akibat penutupan ini Tol Dalam Kota menjadi sepi tanpa kendaraan. Penutupan juga dilakukan di jalur tol dari arah Bogor maupun Kampung Rambutan.

Akibat penutupan ini di setiap pintu masuk jalan tol ini membuat kemacetan total di Jalan Gatot Subtoro dan MT Haryono.

Penutupan dilakukan di semua pintu tol yakni pintu Tol Tebet, Tol Cawang, Tol Pancoran dan pintu Tol Kuningan. Bahkan penutupan hingga ke gerbang TolĀ  Semanggi I dan Semanggi II.

Pengamanan pun sangat ketat di sepanjang jalur yang akan dilalui Presiden Obama. Hampir setiap di jembatan penyeberangan dijaga aparat TNI dan Polri bersenjata lengkap.

Arus kendaraan pun mulai dialihkan melalui jalur alternatif baik melalui Casablanca dan Kuningan. Ini dilakukan untuk mengurai kemacetan.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024