Diskotek Stadium Ingin Buka Lagi Pakai Nama The Legend

Diskotek Stadium Ditutup
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Pengelola Stadium ternyata berusaha kembali membuka tempat hiburannya dengan mengajukan izin baru kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, yang ditutup Pemprov DKI karena sering dijadikan arena pesta narkoba itu, meminta izin buka kembali dengan nama The Legend.

"Mereka mengajukan lagi untuk buka dengan nama baru, 'The Legend'," ujar Ahok dalam pelantikan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) yang baru di Balairung Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 11 Agustus 2015.

Ahok mengatakan, Pemprov DKI menolak mentah-mentah pengajuan izin pengelola diskotik itu. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penerapan tegas dari aturan yang diberlakukan kepada seluruh pemilik usaha hiburan malam di DKI.

Ahok Minta BNNP Lebih Nekat Berantas Narkoba di Diskotik


Baca juga:


Pemprov DKI akan menutup tempat hiburan malam manapun yang sebanyak dua kali kedapatan dijadikan sebagai tempat untuk melakukan transaksi dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. Tidak hanya ditutup, pengelola tidak akan pernah diberi izin membukan tempat hiburan untuk selamanya di wilayah Jakarta.

"Selama ada kemungkinan tempat itu dijadikan lagi tempat untuk menyalahgunakan narkoba, saya enggak akan perbolehkan," ujar Ahok.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bersama Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Ketua DPRD: Saya Pengusaha Tempat Hiburan Tapi Tolak Narkoba

DPRD akan mengkaji perda penertiban tempat hiburan malam.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2015