Tak Ada Hujan, Mobil Polisi Ini Ringsek Tertimpa Pohon

Mobil tertimpa pohon
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sungguh sial nasib Inspektur Satu Suparno Danton. Mobil miliknya yang diparkir di Pos Polisi Sub Sektor Hotel Indonesia rusak berat akibat tertimpa pohon saat ia tengah sibuk mengatur lalu lintas.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Anggota Gerakan Pengatur (Gatur) Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini hanya diam terpaku melihat mobil warna merah kesayangannya sudah ringsek dengan sebatang pohon mahoni berada di atas kap mobilnya.

"Itu milik Pak Iptu Suparno Danton Gatur Lalu Lintas PMJ. Mobil itu sedang diparkirkan di pospol. Nah beliau sedang melakukan pengaturan lalu lintas," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Selasa, 15 Desember 2015.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Menurut Suyatno, pagi itu, tidak ada angin, dan tidak ada hujan. Tapi, entah kenapa pohon tersebut tiba-tiba saja tumbang. Padahal, jika dilihat pohon tersebut masih berusia muda. "Untung sedang tidak ada kendaraan lainnya yang lewat. Yang tertimpa, hanya mobil milik beliau saja yang bernomor polisi B 1167 WES," katanya.

Suyatno menuturkan, dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, karena kebetulan sedang tidak ada kendaraan yang melintas, ditambah ukuran pohon yang tak terlalu besar sekali. Namun, arus lalu lintas di sana sempat terganggu akibat kejadian tersebut.

"Korban jiwa nihil. Kalau lalu lintas, tadi memang sempat tersendat, karena mobil dan motor tidak bisa lewat."

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

(mus)

Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024