Kocak, GrabTaxi & GrabBike Tema Star Wars Hadir di Jakarta

Pengguna GrabTaxi dan GrabBike bisa rasakan sensasi Star Wars
Sumber :
  • Blog GrabTaxi

VIVA.co.id - Demam kehadiran film terbaru serial Star Wars: The Force Awakens terus menggema. Kali ini, aplikasi berbasis transportasi GrabTaxi turut meramaikan film bertemakan fiksi ilmiah garapan George Lucas itu.

GrabTaxi mengumumkan kalau armadanya, baik berupa kendaraan taksi maupun ojek melalui GrabBike sudah hadir lengkap dengan desain ala Star Wars di Jakarta.

Aksi Pengemudi Taksi Online Protes SIM Khusus

Tak disebutkan, tokoh Star Wars apa saja yang hadir di kendaraannya, namun karakter seperti BB-8 dan Stromtrooper dipastikan tersemat di GrabTaxi dan Grabbike.

"Hai para penggemar Star Wars, kita punya kabar seru untuk kamu. Mulai dari 23 Desember 2015 sampai 1 Januari 2016, kamu dapat memesan armada spesial Star Wars dari aplikasi GrabTaxi," tulis GrabTaxi yang dikutip dari blognya, Jumat 25 Desember 2015.

Untuk mendapatkan layanan transportasi khusus Star Wars itu, caranya tak berbeda dengan memesan layanan aplikasi GrabTaxi pada umumnya. Tetapi, yang membedakannya, pengguna harus memilih icon Star Wars yang ada pada aplikasi asal negeri Jiran ini.

Setelah memilih icon Star Wars, maka tentukan lokasi penjemputan dan tujuan, lalu tekan next. Dalam hal ini, pengguna harus bersabar dengan berharap keberuntungan. Sebab, kendaraan bertema Star Wars itu tersedia dalam jumlah terbatas.

Sedangkan soal tarif, GrabTaxi tak memberikan potongan harga. "Tidak ada kode promo untuk perjalanan ini. Penumpang akan bayar argo sesuai yang tertera dalam taksi dengan tarif normal," jelas mereka. (asp)

Ilustrasi ojek online.

Mengenal Penyuntik Dana Gojek

Gojek baru mendapatkan suntikan investasi US$550 juta.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016