Ini Alasan Suami yang Tega Bacok Istri

pembacokan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id - Pria berusia 43 tahun berinisial SE tega membacok istrinya, NJH, dengan sebilah pisau daging berukuran besar. SE berkilah sakit hati setelah "niat baik" untuk menyelamatkan istrinya dari jalan sesat malah disambut dengan bentakan NJH.

Pria Mabuk Bacok Orang di Thamrin City

SE kini sudah dicokok polisi dari Polsek Pademangan, Jakarta Utara. "Saya awalnya mau menyelamatkan dia dari pekerjaan haram Mas,saya sudah nasihati untuk berhenti bekerja sebagai tukanh pijit plus-plus. Saya nikahi dia, saya nafkahi agar dia mau menjadi lebih baik," kata SE hari ini kepada wartawan.

Dia mengaku empat tahun lalu merupakan 'pelanggan' NJH. Ia menikahi NJH agar wanita itu kembali ke jalan yang benar. Bahkan saat ini hasil perkawinan tersebut sudah menghasilkan seorang anak perempuan berumur 3 tahun.

"Sudah saya kasih semua mau dia mas, warisan ibu saya, emas berlian semua sudah saya kasih, rumah sudah saya belikan, motor pun saya berikan,tapi motor malah dia gadai, dan selalu nuntut uang ke saya," kata SE menambahkan.

"AC dirumah saya belikan untuk kenyamanan anak malah dia gadai juga, jam dua malam masih bbm dengan pelanggan, saya tegur malah marah. Saya jemput kerja jam 11 jam 12, ia masih karaoke dengan para lelaki," kata SE menjelaskan. Setelah berbagai perlakuan tersebut, SE mengaku gelap mata sehingga ia lalu tega membacok istrinya dengan penuh emosi. (ren)

Ilustrasi.

Ngotot Ingin Tetap Kerja, Istri Dibacok Suami

Sebuah pisau daging dibabat berkali-kali ke tubuh istrinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016