Polisi Tunggu Hasil Tes Urine Sopir Fortuner Maut

TKP Kecelakaan Fortuner.
Sumber :
  • Twitter.com/TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Hasil tes urine dari pengemudi Fortuner maut di Jakarta Barat, Riki Agung Prasetio (24), hingga kini belum keluar. Kepolisian hingga saat ini belum bisa memastikan apakah benar Riki di bawah pengaruh alkohol saat menabrak pasangan suami istri (pasutri) hingga tewas, Senin, 8 Februari 2016 pagi.

Gak Mampu Beli Baru, Segini Harga Bekas Toyota Fortuner Diesel

"Masih dicek urine. Jadi belum pasti (di bawah pengaruh alkohol) saat mengemudi," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Ompusunggu saat dihubungi, Senin, 8 Februari 2016.

Kepada Polisi, Riki mengaku saat itu baru pulang dari kawasan Kali Jodo, Jakarta Barat, yang memang terkenal sebagai salah satu kawasan hiburan malam di kawasan Jakarta Barat.

Toyota Daftarkan Fortuner Baru di Indonesia

"Dia mengaku dari Kali Jodo. Namun, kita belum tahu apakah benar (di bawah pengaruh alkohol). Makanya kita tunggu ya hasilnya di RSUD Cengkareng," ujarnya.

Sebelumnya diketahui, mobil Fortuner milik Riki Agung Prasetio dengan nomor polisi B 201 RFD, menabrak sebuah sepeda motor dengan nomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai oleh Zulkahfi Rahman (30) dan istri Nuraini (23), Senin 8 Februari 2016 subuh di Jl.Daan Mogot Jakarta Barat, arah ke Tangerang. Akibat kejadian tersebut, dua dari delapan penumpang mobil Fortuner tersebut tewas.

Kaget Lihat Mobil Polisi yang Diduga Terima Suap Bandar Narkoba

Selain dua penumpang mobil Fortuner yang tewas, diketahui, kedua pasangan pasutri yang ditabrak mobil Fortuner juga tewas.

Toyota Fortuner Commander

Muncul Lagi Toyota Fortuner Baru, Hanya 1.000 Unit

Namun, Toyota Fortuner tersebut hanya dipasarkan di Thailand dalam jumlah terbatas dengan harga Rp600 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022