Banjir di Boulevard Kelapa Gading Belum Surut

Kondisi banjir di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Kamis malam menyebabkan wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara tergenang. Bahkan, di beberapa tempat, ketinggian air mencapai lebih dari 40 cm.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Pantauan VIVA.co.id, di seputaran Kelapa Gading hingga pukul 9.20 WIB, air masih menggenangi sepanjang Jalan Boulevard Barat. Dari mulai taman joging hingga depan Mall of Indonesia (MOI). Keitinggian air berkisar 15-20cm.

Di arah sebaliknya, genangan terlihat sedikit lebih tinggi. Lalu lintas terpantau padat karena banyak kendaraan yang melintasi sisi pinggir yang airnya cenderung tidak dalam.

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut

Di ruas Jalan Gading Kirana, air juga masih menggenang dengan ketinggian 20cm. Namun motor dan mobil masih bisa leluasa melewati wilayah tersebut. Beberapa petugas kepolisian terlihat mengatur lalu lintas karena padat.

“Daerah depan RS Mitra, airnya dalem tuh, Mas. Hati-hati lubang," kata seorang petugas Polisi lalu lintas yang tengah mengatur lalu lintas.

BPBD Ungkap Data Curah Hujan Eksrem yang Sebabkan Jakarta Banjir Hari Ini

Hingga saat ini, hujan masih mengguyur wilayah Kelapa Gading sehingga bagi pengendara diimbau untuk waspada.

Intensitas hujan tinggi meyebabkan banjir landa beberapa wilayah Jakarta

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Hujan deras guyur Jakarta sepanjang Rabu menyebabkan banjir di sejumlah wilayah. Dari update data BPBD Jakarta, genangan banjir masih ada Kamis pagi ini.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024