Polisi Temukan Fakta Baru Pembunuhan Mirna di Australia

Wayan Mirna Salihin semasa hidup
Sumber :
  • Instgam #ariefmirna2015

VIVA.co.id – Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya mengaku mendapatkan fakta baru seputar kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, fakta-fakta itu didapatkan oleh tim yang dikirim ke Australia.

Menurut Krishna, fakta itu akan dimasukkan ke dalam berkas yang akan dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jakarta,, Kamis 17 Maret 2016.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

"Kan ada pengembalian P19, jadi hari kamis mengumpulkan atau memasukan petunjuk yang diminta JPU, jadi kami memenuhi itu plus beberapa keterangan atau fakta yang didapat dari penyidikan tambahan di Australia," kata Krishna, Rabu 16 Maret 2016.

Sayangnya, untuk kesekian kalinya, Krishna memilih bungkam soal fakta apa yang ditemukan timnya di negeri Kanguru tempat Mirna dan Jessica pernah menimba ilmu bersama.

5 Fakta Kasus yang Buat Ayah Mirna Edi Darmawan Dilaporkan ke Polisi

Kasus pembunuhan dengan menggunakan racun sianida yang ditabur dalam kopi itu terjadi pada Rabu 6 Januari 2016 di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Sementara, Jessica ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu pada 19 Januari 2016 dan ditahan sehari setelahnya.

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023