Ditantang Ahmad Dhani Debat Politik, Slank Pilih No Comment

Slank
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Grup band Slank enggan menanggapi tantangan musisi Ahmad Dhani untuk berdebat soal masalah politik dalam negeri.

Di Singkawang, Slank Serukan Tolak Human Trafficking

"Kalau itu (tantangan debat politik) gue No comment," kata Bimbim sambil menyilangkan telunjuk di depan mulutnya di BNN Cawang Jakarta Timur, Kamis, 17 Maret 2016.

Drumer Slank itu juga mengatakan telah menjagokan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai pilihannya pada pemilihan gubernur DKI 2017 nanti. "Iya gue udah lama dukung Ahok, ngumpulin KTP untuk Ahok juga udah," ujar Bimbim.

Beredar Foto Al Ghazali Ciuman, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Menurut Bimbim, pria kelahiran Belitung Timur itu merupakan kandidat kuat yang akan memenangkan persaingan melawan siapa pun termasuk Ahmad Dhani di Pilgub DKI.

"Gue yakin lah Ahok pasti menang, Ahok enggak usah dibantuin juga udah menang. Kalau Ahok udah kalah nanti baru Slank ikut bantu," kata Bimbim.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Sebelumnya, usai diskusi bertajuk "Perlukah Artis dan Seniman Berpolitik” di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Rabu, 16 Maret 2016, Ahmad Dhani menantang Slank debat secara terbuka terkait isu pilkada DKI 2017.

Dhani ingin menguji Slank dan artis-artis 'pelat merah' pendukung pemerintah, apakah mengerti politik atau hanya ikut-ikutan saja. (ase)

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Ditolak Jadi Pembicara di UI

Tidak banyak yang hadir saat Dhani menjadi pembicara.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2016