Enam Korban Mal Aeon Masih Dirawat di RS

Kerusakan di AEON Mall, BSD City, Tangerang, Banten, akibat disambar petir.
Sumber :
  • twiiter

VIVA.co.id – Korban ambruknya atap Mall Aeon Yang berada di Pegedangan Kabupaten Tangerang, yang dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital sebagian sudah pulang ke rumah. Hingga kini, masih ada 6 dari 14 korban yang mendapatkan perawatan intensif di Eka Hospital. Polisi masih mencari penyebab pasti pecahnya pintu kaca AEON Mall di BSD Kabupaten Tangerang.

AEON Mall Jakarta Garden City Ditargetkan Operasi di 2017

Kapolsek Pagedangan, AKP Endang Sukmawijaya mengatakan, korban mencapai 14 orang, 8 di antaranya sudah pulang. 6 orang masih dirawat. Korban umumnya lebih banyak karyawan seperti pelayan restoran, security dan cleaning service. Ada beberapa pengunjung yang kena, namun tidak sebanyak pegawai.

"Total ada 14 korban yang dievakuasi ke Eka Hospital. Delapan orang sudah pulang, sementara enam lainnya masih mendapat perawatan intensif," ujarnya saat ditemui di depan UGD RS Eka Hospital, Rabu malam, 20 April 2016.

BSD Tebar Dividen Rp96,23 Miliar

Sementara itu salah satu korban bernama Dede karyawan Mall Aeon mengatakan, saat itu hujan lebat dan bagian atap penyangga air ambruk seketika sehingga menimpa orang yang berada di bawahnya.

"Saat kejadian hujannya kenceng banget, sampai atapnya ambruk. Waktu Ambruk ada karyawan dan pengunjung di bawahnya.

Atap Roboh, Pengelola AEON Dipanggil Polisi

(mus)

Farm To Table di AEON Mall.

Belanja Sayur dan Buah Organik Lokal Berharga Miring

Kementan dan AEON Mall bekerja sama menggelar Farm To Table.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2017