Terungkap, Dada Jessica Sakit karena Begadang di Tahanan

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Repro - tvOne

VIVA.co.id –  Jessica Kumala Wongso,  tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, selama menghuni ruang tahanan Polda Metro Jaya lebih banyak menghabiskan waktu begadang hingga larut malam, dan tak pernah bangun pagi.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

"Dia itu kalau tidur selalu lewat larut malam, lalu kalau bangun siang," kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas, Rabu, 27 April 2016.

Menurut Barnabas, dia melihat Jessica seperti seseorang yang punya gangguan tidur. "Dia itu tak bisa tidur cepat," ujar Barnabas. 

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

Lantaran selalu bangun siang itulah, Jessica tak pernah olahraga. "Dia itu kalau bangun tidur bisa jam sembilan atau jam sepuluh," kata Barnabas.

Aktivitas Jessica sehari-hari di tahanan terungkap setelah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, karena menderita kaku otot di bagian dadanya.

5 Fakta Kasus yang Buat Ayah Mirna Edi Darmawan Dilaporkan ke Polisi

Jessica sudah berada di ruang tahanan Polda Metro Jaya sejak awal Februari 2016 lalu, setelah ditetapkan sebagai tersangka penabur racun sianida di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia, Thamrin, yang diduga menjadi penyebab tewasnya Wayan Mirna Salihin.

Jessica harus mendekam cukup lama di dalam tahanan, karena penyidik Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kombes Pol Krishna Murti tak pernah mampu membuat berkas perkara yang bisa meyakinkan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI, untuk bisa membawa perkara pembunuhan itu ke hadapan hakim di pengadilan. Tiga kali sudah berkas dilimpahkan, tapi sudah dua kali dikembalikan karena diduga penyidik tidak memiliki alat bukti atas kasus itu.
 

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023