Sandiaga Uno Ingin Kawasan Bungur Jadi Tujuan Wisata

Bakal calon Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id / Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, blusukan ke kawasan Bungur, Jakarta Pusat, Jumat sore, 6 Mei 2016. Dia melihat situasi kawasan tersebut, menyapa warga seraya menyampaikan visinya dalam rangka mengembangkannya bila terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.
 
“Saya pikirkan, tempatnya tidak digusur, tapi direvitalisasi, karena kita sudah lihat di beberapa kota besar di dunia, ini malah bisa jadi destinasi yang khusus mengenai percetakan, karena hampir semua (usaha) percetakan, jadi ini adalah sentra bisnis baru,” ujar Sandiago di kawasan Bungur, Jakarta Pusat.
 
Menurut dia, kawasan usaha percetakan itu nantinya bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat. Sandi menyapa, berbincang, dan menyalami masyarakat. Ia pun mengucapkan janjinya jika menjadi gubenur.  “Nanti (jika terpilih), pendidikan dan kesehatan dibenahi,” ujarnya.
 
Sandiaga juga menyempatkan diri mengunjungi Pasar Bungur yang ia sebut tidak layak. “Tadi juga sempat kunjungan ke pasar, pasarnya sangat tidak layak, ini jadi harapan mereka pasarnya itu diperbaiki, direvitalisasi,” ujarnya.

PPP Siapkan Jabatan Baru Buat Sandiaga Uno

Sandiaga memang belum resmi menjadi calon gubernur. Dia tengah mengupayakan tiket untuk maju dari sejumlah partai. Sandiaga pertama kali diendorse Partai Gerindra. Tapi, belakangan dia juga mendaftarkan diri ikut penjaringan yang digelar Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Pilkada DKI akan digelar pada 2017. Gubernur saat ini, Basuki T Purnama, akan maju lagi melalui jalur perseorangan. Meskipun begitu, sejumlah partai telah menyatakan dukungan terhadap pria yang biasa disapa Ahok itu.

Sandiaga Uno Tegaskan Tetap di PPP Meski Partainya Gagal Lolos ke DPR
Indonesia Fashion Week 2024.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

Indonesia Fashion Week (IFW) resmi digelar pada 27-31 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Gelaran yang menjadi incaran para pegiat industri fashion.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024