Jembatan di Tol BSD Ambruk Ditabrak Truk

Jembatan penyeberangan di tol arah BSD ambruk tertabrak truk, Minggu malam (15/5/2016).
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – PT Jasa Marga mengkonfirmasikan adanya sebuah jembatan penyeberangan yang ditabrak oleh truk besar di jalan tol malam ini. Insiden terjadi sekitar pukul 21.50 WIB di jalan tol arah BSD menuju Pondok Indah.

JPO Ambruk, Warga Nekat Menyeberang Lewat Jalan Tol

"Benar ada terjadi, truk menabrak jembatan penyeberangan di jalan tol dari arah BSD menuju ke Pondok Indah," kata petugas Jasa Marga ketika dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 15 Mei 2016.

Disampaikan hingga saat ini kemacetan panjang masih terjadi imbas tabrakan tersebut. Namun arah arah sebaliknya masih belum bisa dipastikan karena Jasa Marga masih belum mendapat informasi terbaru dari petugas di lapangan.

JPO Belum Diperbaiki, Warga Nekat Menyeberang Tol BSD

“Sebaiknya melalui jalur lain agar terhindar dari kemacetan. Kami masih bekum bisa memastikan keadaan di jalur sebaliknya karena belum mendapat informasi. Kondisi cukup berat karena ditabrak oleh truk crane. Kejadian 15 menit lalu," kata petugas Jasa Marga.

Namun dari laporan beberapa saksi, jembatan penyeberangan ini menutup kedua ruas tol. Truk raksasa yang mengangkut alat berat ini menabrak jembatan penyeberangan karena membawa muatan yang terlalu tinggi.

Ini Pasal yang Bakal Jerat Sopir Truk Jika Jadi Tersangka
Proses evakuasi jembatan ambruk di tol BSD

Polisi Olah TKP Truk Tabrak JPO Tol BSD

Arus lalu lintas sempat dihentikan sementara.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2016