Jembatan di Tol BSD Ambruk, Kendaraan Terpaksa Putar Balik

Jembatan penyeberangan di tol arah BSD ambruk tertabrak truk, Minggu malam (15/5/2016).
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Ambruknya jembatan penyeberangan di Tol BSD sempat membuat jalur tol dari arah BSD menuju Pondok Indah lumpuh total. Sebaliknya arah Pondok Indah menuju BSD juga terlalu rawan dilintasi meski untuk kendaraan kecil masih bisa melintas.

Selama PSBB Transisi, Jumlah Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Normal

Akibat kejadian ini, kendaraan yang melintas terpaksa harus putar balik karena akses jalan tertutup jembatan yang ambruk. Menurut petugas PT Jasa Marga yang dihubungi VIVA.co.id, insiden ambruknya jembatan penyeberangan ini terjadi sekira pukul 21.53 WIB dan sempat membuat macet.

Jembatan ambruk karena tertabrak truk crane yang mengangkut alat berat. Muatan terlalu tinggi dan menghantam jembatan. "Benar ada terjadi, truk menabrak jembatan penyeberangan di jalan tol dari arah BSD menuju ke Pondok Indah," kata petugas Jasa Marga ketika dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 15 Mei 2016.

VIDEO: Macet Panjang di Tol Jakarta-Cikampek Terdampak Banjir

Kejadian ini sempat membuat lalu lintas lumpuh total dan saat ini beberapa kendaraan terpaksa putar balik. Bagi pengendara yang ingin melakukan perjalanan dari arah BSD menuju Pondok Indah disarankan melewati Jalan Raya Ciputat.

Akses lalu lintas ke Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi kembali dibuka

Akses Tol Ke Arah Bandung Kembali Dibuka

DAH NAIK DI EKBIS.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022