Jakarta Fair Kemayoran Bakal 'Buang-buang' Mobil dan Motor

Ilustrasi suasana Jakarta Fair Kemayoran.
Sumber :

VIVA.co.id – Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016 menyiapkan kejutan bagi pengunjung yang beruntung. Mulai mesin cuci, motor hingga mobil. Taburan hadiah menarik yang pertama berasal dari program kejutan berhadiah yaitu Wheels of Fortune.

League Tawarkan Diskon Besar-besaran Selama Jakarta Fair

Program kejutan ini merupakan salah satu yang baru pertama kali disajikan pada penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2016. Wheels of Fortune ini merupakan permainan berbentuk roda keberuntungan yang sudah dituliskan jenis hadiahnya.

Para pengunjung hanya memutarkan roda tersebut dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti gadget, springbed, voucher belanja senilai Rp1 juta dan Rp500ribu di Matahari Department Store, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Tutup Jakarta Fair, Djarot Pesan Cintai Produk Indonesia

Wheels of Fortune dapat dimainkan seluruh pengujung Jakarta Fair dengan syarat dan ketentuan yang cukup mudah, yaitu pengunjung cukup menunjukkan struk belanja di Jakarta Fair kelipatan Rp1 Juta Rupiah (max. penggabungan tiga struk belanja di hari yang sama), dan berhak menukarkannya kepada panitia program Wheels of Fortune yang berada di area Hall A2, C3 dan pusat informasi Gedung Pusat Niaga selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran

Selain Wheels of Fortune, panitia penyelenggara juga telah menyiapkan taburan hadiah lainnya yaitu undian kejutan lebaran yang berhadiah total ratusan juta rupiah. Para pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil, 4 unit sepeda motor, 4 unit smartphone dan 1 unit mesin cuci.

38 Hari, Telkomsel Klaim Raih 7.500 Pelanggan 4G LTE

Undian kejutan lebaran ini secara khusus diperuntukkan kepada para pengunjung yang hadir ke area Jakarta Fair Kemayoran pada periode tanggal 6-10 Juli 2016.

Undian kejutan lebaran ini, khusus diselenggarakan dalam rangka hari raya Idul Fitri, di mana Jakarta Fair saat lebaran hari pertama akan dibuka pukul 14.00 sampai pukul 23.00 dan untuk tanggal 7 Juli hingga 10 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai pukul 23.00.

Syarat dan ketentuannya pun cukup mudah, yaitu para pengunjung tinggal menunjukkan struk belanja di Jakarta Fair kelipatan Rp2 juta kepada panitia undian kejutan lebaran dan akan diberikan kupon undian yang nantinya akan dimasukkan ke dalam box yang sudah disediakan di area Hall A2, C3 dan pusat informasi Gedung Pusat Niaga.
 
Tidak hanya program Wheels of Fortune dan Undian kejutan lebaran saja, namun panitia penyelenggara masih membagikan keberkahan bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri, melalui tebaran hadiah menarik undian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran.

Pada penyelenggaraan kali ini, Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran akan memberikan total hadiah 35 unit motor dan 3 unit mobil kepada para pengunjung. Proses pengundian ini akan dilaksanakan setiap minggu nya di panggung utama Jakarta Fair.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya