Aliansi Ini Dorong Djarot Lawan Ahok di Pilgub 2017

Almisbat dukung Djarot Saiful Hidayat jadi Cagub DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) mendeklarasikan dukungan terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk menjadi penantang bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilgub pada 2017.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Almisbat, Hendrik Dikson Sirait mengatakan, deklarasi Almisbat mendukung Djarot itu merupak bentuk dukungan agar mantan Wali Kota Blitar tersebut bisa maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pemilukada serentak 2017.

"Ya ini dukungan kami terhadap pak Djarot Saiful Hidayat. Kami berharap bahwa pak Djarot Saiful Hidayat bisa di usung sebagai calon Gubernur DKI Jakarta," kata Hendrik di markas DPN Almisbat, Jalan Tebet Barat VIII, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 16 Juni 2016.

Buya Syafi'i soal Ganjar: Layak, kalau Tak Dipanggil Jakarta

Almisbat berharap agar Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut bisa di dukung dan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namun mereka menghormati apa pun keputusan dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Walaupun kami menghormati apa pun keputusan, karena dia kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Kami sangat menghormati apa yang diputuskan itu," ujarnya.

Riuh Pilkada, Alexis Hingga Tanah Abang
Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020