Ciri-ciri Geng Motor yang Menyerang Warga di Depok

Polisi datangi lokasi penyerangan geng motor
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Aparat Satuan Reskrim Polres Kota Depok tengah berupaya memburu kawanan geng motor yang telah melakukan penyerangan secara membabi buta terhadap sekelompok klub motor di kawasan Grand Depok City (GDC), Sukmajaya  Depok, Jawa Barat, Minggu dinihari, 19 Juni 2016.

Penjaga Klinik di Depok Dianiaya Geng Motor, Luka Patah di Tangan Kiri

Polisi mengklaim telah mengantongi ciri-ciri kawanan bandit jalanan tersebut. Namun polisi belum bisa membeberkan karena pelaku masih dalam pengejaran.  

“Kita sudah kantongi ciri-cirinya, ini sedang dalam pengembangan. Motifnya apa kita belum tahu karena masih dalam penyelidikan,” kata Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Harry Kurniawan saat memimpin langsung olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sadis, Komplotan Geng Motor Aniaya Pedagang Kelontong di Depok

Terkait adanya laporan adanya ancaman senjata api oleh kelompok tersebut, Harry mengaku hal itu masih butuh penyelidikan lebih lanjut.

“Menurut keterangan sejumlah saksi, ada yang membawa senjata tajam dan kayu tapi juga disebut bawa pistol, nah yang pistol ini masih perlu pembuktian sebab belum sempat diletuskan.” 

Warga Cemas, Geng Motor Bacok Lima Remaja di Depok

Sementara itu, sejumlah saksi mengatakan, para pelaku datang dengan mengenakan penutup wajah seperti kain dan menggunakan kendaraan roda dua (motor). Mereka diperkirakan berjumlah lebih dari 20 orang dan langsung menyerang secara membabi buta menggunakan senjata tajam, kayu dan pistol.

Tak hanya melukai para korbannya, para pelaku misterius itu juga merusak belasan motor yang sedang diparkir oleh para korban di depan mini market Indomaret tak jauh dari masjid.

Puas membuat para korbannya terluka dan lari kocar-kacir, kawanan ini pun kabur sambil membawa lari helm para korban.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya