Tutup Jakarta Fair, Djarot Pesan Cintai Produk Indonesia

Kembang api tandai penutupan Jakarta Fair 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat secara resmi menutup acara Jakarta Fair Kemayoran 2016 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Juli 2016.

Respons Jokowi, Pedagang Pasar Ajak Belanja ke Pasar Tradisional

"Sebentar lagi Jakarta Fair Kemayoran 2016 resmi kita tutup," kata wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menutup acara Jakarta Fair Kemayoran 2016 di JaIan Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penutupan pameran terbesar, terlama dan terlengkap yang bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-489 ini ditandai dengan tembakan letusan kembang api spektakuler oleh Djarot.

Jokowi Gaungkan Benci Produk Asing, Mendag Lutfi Siapkan Aturan

Mantan Wali Kota Blitar ini mengatakan, kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran 2016 merupakan kebanggaan buat Jakarta. Menurut dia, hal itu merupakan bukti Jakarta merupakan kota aman dan nyaman sehingga layak untuk dikunjungi oleh seluruh warga Jakarta dan seluruh Indonesia.

"Kita bangga Jakarta aman, nyaman. Sehingga layak untuk dikunjungi bagi seluruh warga Jakarta dan masyarakat Indonesia untuk datang ke Jakarta Fair," ujar Djarot.

Orang China Cinta Produk Dalam Negeri, Pilih WeChat Ketimbang iPhone

Mantan anggota DPR RI ini mengajak seluruh warga DKI Jakarta yang hendak berbelanja, berwisata dan melihat pameran tidak perlu jauh-jauh, apalagi hingga ke luar Negeri. Menurut dia, hal itu semua bisa dilihat dan disaksikan di Jakarta, lantaran Jakarta merupakan kota nyaman dan aman.

"Cintai produk-produk Indonesia. Belanjakan di Negeri kita sendiri supaya ekonomi bergerak sampai ke polosok-pelosok bangsa," ungkapnya.

Di akhir sambutannya, dia berharap pameran Jakarta Fair Kemayoran tahun depan bisa terlaksana lebih meriah dengan pengunjung lebih banyak serta nilai transaksi yang lebih tinggi lagi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya