Tim Pemenangan Ahok: Kami Tidak Remehkan Sandiaga Uno

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota
- Koalisi pendukung Basuki Thahaja Purnama mengaku tidak akan meremehkan kemunculan Sandiaga Uno dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun 2017. Namun demikian tim pendukung Ahok ini mengklaim tetap optimistis akan bisa meraih suara terbanyak.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

"Kami optimis bisa memenangkan pilkada tapi tentunya kita tidak boleh meremehkan siapapun termasuk Sandiaga Uno. Saya yakin kita semua bisa bertanding secara sehat dan
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
fair ," kata juru bicara tim pemenangan Ahok dari Partai Hanura Dadang Rusdiana, Minggu 31 Juli 2016.


Sejauh ini, tim pendukung Ahok mengaku tak memiliki strategi khusus untuk persiapan pemenangan Pilkada DKI. Pemguatan jejaring di dalam tubuh partai pendukung dan nonpartai masih menjadi prioritas.


"Enggak ada strategi khusus yang disiapkan selain soliditas partai pengusung, memastikan jaringan struktural partai berjalan, serta bagaimana terus memperkuat jaringan non partai yg selama ini dihimpun oleh Teman Ahok," katanya.


Sebelumnya, Partai Gerindra telah mendeklarasikan akan mengusung Sandiaga Uno maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Otomatis sejauh ini, Uno menjadi calon yang muncul melawan Ahok pada 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya