Pilkada Jakarta 2017

Adhyaksa Dault: Lupakan Saja Pilkada DKI

Adhyaksa Dault
Sumber :

VIVA.co.id – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, sempat menyatakan akan maju dalam pertarungan memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Namun saat ini nampaknya pria yang menjabat sebagai ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka itu telah mengurungkan niatnya.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri

"Enggak. Enggak. Kalau (Pilkada) itu enggak. Itu (sekarang) udah enggak lagi," kata Adhyaksa saat meninjau persiapan Jambore Nasional X 2016 di Bumi Perkemahan Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur. Jumat, 12 Agustus 2016.

Menurut Adhyaksa, penyataannya yang ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur melalui jalur perseorangan kini sudah tidak dipikirkannya lagi. Bahkan dia juga telah melupakan keinginannya untuk memimpin DKI Jakarta.

Buya Syafi'i soal Ganjar: Layak, kalau Tak Dipanggil Jakarta

"Terkait itu (pencalonan sebagai Gubernur DKI Jakarta), sekarang (Pilkada) itu sudah lupakan aja deh," ujarnya

Adhyaksa mengatakan alasannya mengapa tidak lagi memiliki keinginan untuk memimpin Ibukota. Pria berkumis itu lebih memilih untuk fokus memegang jabatannya sebagai ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Riuh Pilkada, Alexis Hingga Tanah Abang

Saat ini Pramuka se- Indonesia tengah melakukan Jambore Nasional. Adhyaksa saat ini hanya berharap agar acara yang dihadiri 26 ribu peserta itu berjalan sukses.

"Saya sekarang fokus di Pramuka saja. Apalagi sekarang sedang mengadakan Jambore, saya berharap berjalan sukses. Itu aja," ujarnya.

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020