Rizal Ramli: Belum Dikepret, Ahok Sudah Kabur

Rizal Ramli
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Mantan Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman, Rizal Ramli, kembali menyindir Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terkait proyek reklamasi Pantai Utara Jakarta, saat memberikan sambutan dalam peresmian Rumah Amanah Rakyat, di Jalan Cut Nyak Dien, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Agustus 2016.

"Belum dikepret saja sudah kabur, langsung lapor bosnya. Bosnya ditarik ke bawah, kalau tidak hati-hati, bosnya juga ikut tenggelam loh," kata Rizal.

Saat ditanya maksud perkataannya itu, Rizal mengatakan kalau sindiriannya itu memang ditujukan untuk orang nomor 1 di DKI Jakarta, Ahok. Menurutnya, selama ini Ahok selalu membawa nama Presiden Joko Widodo bila dalam kondisi tertekan.

"Saya memang khawatir, karena sekarang saya sebut nama, Gubernur Ahok, kalau ada masalah selalu menyeret Pak Jokowi ke bawah," ujar Rizal.

Rizal mengingatkan Jokowi agar berhati-hati, agar tak terseret terlalu jauh atas apa yang dilakukan Ahok. "Makin lama makin terseret ke bawah. Saya ingatkan Pak Jokowi untuk hati-hati keseret ke bawah," tuturnya.

Lebih lanjut Rizal mempertanyakan sikap tegas pemimpin, yang disebut-sebut ada pada diri Ahok. Tapi Rizal justru menilai, sikap tegas Ahok hanya berlaku untuk rakyat kecil saja, tidak pada pengusaha atau pengembang.

"Saya jadi bertanya, bosnya gubernur DKI ini siapa. Presiden apa pengembang," ujar Rizal. (ase)

Janji Rizal Ramli Jika Jadi Gubernur, Jakarta Tanpa Air Mata
Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli.

Rizal Ramli: Masalah di Jakarta Cuma Kurang Air Bersih

Rizal jadi salah satu bakal calon pesaing Ahok di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2016