Kejutan Ulang Tahun, Gepeng Malah Tewas Kesetrum

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Becanda boleh, tapi jangan berlebihan. Jika tidak, maka yang terjadi adalah malapetaka. Seperti yang  terjadi di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang.

4 Orang Tewas Kesetrum Kabel Listrik Saat Pindahan Tenda Hajatan di Rokan Hilir

Niatnya untuk membuat kejutan kepada teman dekat yang ulang tahun, tapi berakhir tragis. Sandy alias Gepeng (28), malah tutup usia.

Peristiwa itu terjadi Senin dini hari, 26 September 2016. Saat itu, Gepeng dikerjai teman-temannya dengan cara diikat di tiang lampu lapangan futsal dan basket, BSD, Serpong.

Wanita Misterius Datangi Rumah Terduga Teroris Tangerang

Tanpa disadari, tiang tersebut rupanya teraliri listrik. Gepeng kesetrum. Tak hanya diikat, tubuh korban juga disiram air, sontak saja membuat Gepeng kejang-kejang hebat.

Teman-temannya mulai panik. Menyadari ada yang salah, mereka langsung teriak minta tolong ke petugas yang ada di lapangan untuk menurunkan Gepeng dan membantu melepaskan ikatan. Setelah berhasil dilepas, Gepeng langsung dilarikan ke Eka Hospital.

Usai Penangkapan, Rumah Terduga Teroris di Tangerang Sepi

"Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong. Meski sempat mendapat pertolongan di UGD," ujar Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Setelah diselidiki, tiang lampu lapangan tersebut ada kabel listrik yang terkelupas dan hal itu tidak disadari teman-teman korban.

Hingga kini polisi masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun itu.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan ulang tahun secara berlebihan, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," kata Mansuri.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya